Archive for August 2012

Aidoru no Sekai ni Yoroshiku Review

 Berdoa kepada Tuhan, percaya pada diri sendiri, kalahkan, singkirkan, hancurkan, dan remukkan rintangan itu. Dan yang terakhir, tersenyumlah menuju kemenangan! 

Tertarik jadi artis? Mau masuk sekolah yang nggak ada pelajaran fisika, kimia, atau matematika? Gimana ya kalau di sekolah ada audisi gadis sampul, model video klip, atau jadi pemain drama? Udah gitu, satu sekolah dengan aktor remaja tampan yang lagi beken! Waaah, siapa yang nggak mau?

Sakurada Mine adalah gadis mungil bertubuh pendek, berparas imut dan memiliki kulit seputih dan semulus kulit bayi. Sejak kecil, ia tinggal di desa yang mungkin tidak bisa ditemukan dalam peta bersama kakeknya, Sakurada Hiroshi. Desa itu dekat dengan Jepang, tapi tidak termasuk dalam wilayah Jepang. Semasa kecil, ia dididik oleh kakeknya tentang segala hal, terlebih pada ilmu bela diri. Sehingga, Sakurada Mine ditakuti karena sikapnya yang kelewat kasar, namun juga disayangi karena dia dasarnya memang teman yang baik, asyik, ceria, dan rendah hati. Satu hal yang aku tangkap mengenai Mine, dia juga awalnya adalah gadis yang tidak percaya diri, polos, dan kurang peka alias telmi terhadap perasaan orang di sekitarnya. Tapi, dia mempunyai intuisi tinggi dan gadis yang kuat.

Monday, August 27, 2012
Tag :

Markizza... Iklan yg cukup mengganggu gw akhir-akhir ini

Yup, iklan markizza. karna pertama liat nih iklan gw kok kayak pernah denger BGM yg dipake, dan setelah beberapa kali, akhirnya gw ngeh juga, nih iklan BGM yg dipake diambil dari lagu Dragostea Din Te ato yg lebih dikenal dengan judul Numa Numa dari trio asal Moldova, O-Zone (gw tau nih lagu karna jaman kuliah dulu ada di playlist gw).

Gak lama karna ada acara penyambutan temen yg baru balik dari perantauan di singapore, temen gw bilang klo nih iklan versi fullnya di tayangin di XXI. Dan anehnya kok gw penasaran (untuk kedua kalinya gw penasaran ama iklan setelah iklan Pocari Sweet versi Aelke Mariska).
Thursday, August 23, 2012

Copyright © yoshikanji blog - All Right Reserved